Jumat, 08 April 2016

Hadiah Ultah Jadian

Hadiah ultah jadian, kado ulang tahun anak laki 3 tahun, kado unik belanja online, kado ultah unik di bandung, kado ulang tahun buat anak laki-laki umur 1 tahun, hadiah yg pas utk ultah istri, kado yang bagus utk pacar lelaki, kado barang buat pacar pria, hadiah ulang tahun buat wanita berjilbab, kado ultah utk wanita umur 22 tahunborder=

Hadiah ultah jadian _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

kado unik untuk anak, kado unik buat rekan kerja, hadiah ulang tahun doraemon, kado ultah spesial untuk cowok, hadiah ultah buat sahabat terbaik, hadiah ultah utk sahabat untukan sendiri, kado ultah buat anak balita, hadiah ultah untuk pacar laki2
hadiah ultah utk pacar yang murah, cara kado ulang tahun utk istri, kado yang tepat utk kekasih saat anniversary, contoh hadiah ultah buat ibu, kado buat kekasih apa yah, kado buat suami di hari ulang tahunnya, kado ulang tahun untuk pacar pria untukan sendiri, kado ultah istri murah border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

kado untuk pacar cowok ldr, kado ulang tahun utk pacar laki2, kado untuk pacar yang bisa dibuat sendiri, kado ultah untuk mantan cewe, kado ulang tahun yang cocok buat kekasih pria, kado ultah jam, kado ultah utk sang pacar
kado happy anniversary utk kekasih, kado ulang tahun utk cewek kaskus, hadiah ulang tahun utk cewek yang unik, kado ultah untuk anak laki-laki umur 11 tahun, hadiah ulang tahun ke 50, hadiah ultah utk kekasih tercinta, hadiah ultah buat wanita libra, kado ultah buat anak autis, kado ulang tahun utk anak perempuan umur 1 tahun, kado ulang tahun untuk cewek kaskus border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Hadiah ultah jadian, kado ulang tahun anak laki 3 tahun, kado unik belanja online, kado ultah unik di bandung, kado ulang tahun buat anak laki-laki umur 1 tahun, hadiah yg pas utk ultah istri, kado yang bagus utk pacar lelaki, kado barang buat pacar pria, hadiah ulang tahun buat wanita berjilbab, kado ultah utk wanita umur 22 tahun
kado ultah untuk ibu kandung, kado utk pacar laki laki yang ultah, kado ultah buat ibu tercinta, hadiah yg bagus untuk ulang tahun pernikahan, hadiah unik buat ulang tahun ibu, kado ulang tahun pernikahan utk suami lengkap border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

hadiah ultah utk anak kembar, cara memutk hadiah ultah utkan sendiri, kado ultah untuk anak perempuan 13 tahun, kado utk pacar yg sedang ulang tahun, kado ultah buat mantan cowok, kado ulang tahun buat pacar yang sederhana, hadiah ultah buat anak remaja perempuan
hadiah ultah yang cocok untuk pacar laki-laki, kado nikah unik untuk sahabat, kado buat pacar cowok ldr, hadiah ulang tahun perkahwinan, kado ultah untuk teman perempuan yg murah border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Hadiah ultah jadian, kado ulang tahun anak laki 3 tahun, kado unik belanja online, kado ultah unik di bandung, kado ulang tahun buat anak laki-laki umur 1 tahun, hadiah yg pas utk ultah istri, kado yang bagus utk pacar lelaki, kado barang buat pacar pria, hadiah ulang tahun buat wanita berjilbab, kado ultah utk wanita umur 22 tahun border=





http://babeswithblogs.blogspot.com/2016/03/kado-ultah-utk-anak-usia-3-tahun.html
http://babiex-09iqgn.blogspot.com/2016/03/hadiah-ultah-yang-tepat-utk-pacar.html
hadiah ulang tahun utk anak usia 6 tahun
kado pernikahan buat saudara laki laki

Hadiah Ultah Jadian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur

0 komentar:

Poskan Komentar